Sidebar

16
Sat, Dec
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Singapore; Akhir Nopember lalu, BP Karimun berpartisipasi dalam acara Joint Investment Promotion Batam-Bintan-Karimun,

yang juga merupakan bagian dari “Program Joint Working Group on BBK and other SEZs in Indonesia”, di Hotel Fullerton, Singapura.

Selain bertujuan untuk memperkuat eksistensi Program Joint Working Group on BBK dalam kerjasama ekonomi antara Indonesia dan Singapura, program juga dimaksudkan untuk mencari investor-investor baru yang bergerak di bidang industri kemaritiman,  minyak dan gas serta industri terkait lainnya, sesuai dengan potensi yang ditawarkan oleh KPBPB Karimun.

Adapun rangkaian kegiatan Joint Investment Promotion (JIP) ini meliputi Rapat Koordinasi pelaksanaan akhir JIP, Klinik Investasi – One on One Meeting,dan Seminar Investasi. Dari 274 peserta yang terdiri dari berbagai perusahaan, asosiasi, konsultan, delegasi RI dan media, diperkirakan ada ±33 pengunjung yang berasal dari berbagai perusahaan dan instansi yang berkunjung dan melakukan kontak bisnis dengan BP Karimun di klinik investasi BP Karimun.

Kegiatan ini diselenggarakan secara bersama oleh Kemenko Bidang Perekonomian RI, KBRI Singapura, BKPM RI,  DK PBPB Bintan-Karimun, BP Batam, BP Bintan, BP Karimun dan BP Bintan Wilayah Tanjung Pinang. (y/m)