Sidebar

22
Sun, Apr
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

BP Karimun-Karimun; Minggu (18/3) lalu, BP Karimun menyelenggarakan acara “Peresmian Pembangunan Jalan Pesisir Selatan Tahap III”, yang berlangsung di Simpang Parit Rampak Kecamatan Meral - Pelabuhan

Pelelangan Ikan di Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral.

Gubernur Kepulauan Riau selaku Ketua Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (K-PBPB) Bintan-Karimun, Nurdin Basirun, meresmikan acara tersebut, yang dihadiri juga oleh Asisten 3, Hurnaini yang mewakili Bupati Karimun, Kepala BP Karimun, Cendra, Pejabat Provinsi Kepri, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, para pemilik lahan, tokoh masyarakat dan Pejabat Pemerintah Daerah setempat.

Dalam sambutannya, Gubernur menyatakan setelah proyek pembangunan jalan ini selesai dikerjakan diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi investor untuk menanamkan modalnya sehingga secara tak langsung dapat menghidupkan roda perekonomian masyarakat sekitar. Sementara itu, Kepala BP Karimun menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada para pemilik tanah yang dengan ikhlas menghibahkan lahannya untuk proyek ini. Proyek ini telah memasuki tahap ke 3 dan dianggarkan sebesar Rp. 25 milyar yang berasal dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Peresmian pembangunan jalan ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Kepri dengan didampingi oleh Asisten 3 dan Kepala BP Karimun. Acara diakhiri dengan peninjauan lokasi proyek yang masih dalam tahap penimbunan dan pengerasan jalan sepanjang 700 meter. (y/m)