Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

BP Karimun-Padang; 15-17 Oktober 2017, BP Karimun ikut berpartisipasi dalam acara “Regional Investment Forum” yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi

Penanaman Modal RI bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kepulauan Riau, di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat.
 
Acara resmi dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI Thomas Lembong, dan Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya. Kepala BKPM menyatakan bahwa acara Regional Investment Forum (RIF) Padang 2017 ini merupakan salah satu inisiatif BKPM untuk mendukung upaya Pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mengembangkan sektor pariwisata.

Materi acara berupa Diskusi Panel dan One On One Meeting dan diikuti oleh para pejabat dari berbagai Instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Indonesia dan para pelaku usaha atau investor baik investor asing maupun domestik. (y/m)