Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Singapore; Akhir Mei lalu, BP Karimun menghadiri undangan dari Menko Bidang Perekonomian Republik Indonesia (RI) yang diteruskan oleh Sekretariat Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan - Karimun

dengan agenda “Ministrial Meeting of Six Working Group on Economic Bilateral Cooperation Indonesia – Singapore”, di Jurong Ballroom Shangri La Hotel, Singapore.

Pertemuan yang berlangsung dari sejak siang sampai dengan sore ini dipimpin langsung oleh Menko Bidang Perekonomian RI untuk delegasi Indonesia dan Menteri Perdagangan dan Perindustrian untuk delegasi Singapura. Dalam pertemuan tersebut dibahas masing-masing perkembangan dan rencana Working Group (WG) yaitu  WG on BBK and other SEZ, WG on Investment, WG on Transport, WG on Tourism, WG on Manpower dan WG on AgriBusiness, dan dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen Joint Report to Leaders Indonesia Singapura.

Sebelumnya, pada sesi pagi, dilaksanakan 2nd Singapore – Indonesia Business Forum, yang dihadiri oleh para pengusaha yang berbasis di Singapura dan Indonesia, dan dilanjutkan dengan diskusi interaktif dengan moderator Ketua Kadin Indonesia Komite Singapura. (y/m)