Sidebar

21
Thu, Jun
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

BP Karimun-Karimun; Selasa (13/3) lalu, BP Karimun memfasilitasi acara “Seminar Bisnis dan Temu Calon Pelanggan” PT. Karimun Power Plant (PT.KPP) dengan para pengusaha di Kawasan FTZ Karimun.

Read more: Seminar Bisnis PT. Karimun Power Plant

BP Karimun-Padang; 15-17 Oktober 2017, BP Karimun ikut berpartisipasi dalam acara “Regional Investment Forum” yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi

Read more: Regional Investment Forum Sumatera Barat 2017

BP Karimun-HK; 27 s/d 30 Nopember lalu, BP Karimun berpartisipasi sebagai peserta Delegasi RI (DELRI) dalam kegiatan “Joint Investment Promotion (JIP) BBK di Hong Kong dan Benchmarking ke Shenzhen (China)”, yang diselenggarakan dengan kerjasama Kemenko Perekonomian RI,

Read more: BBK Joint Investment Promotion dan Benchmarking

Singapore; Akhir Nopember lalu, BP Karimun berpartisipasi dalam acara Joint Investment Promotion Batam-Bintan-Karimun,

Read more: Joint Investment Promotion Indonesia - Singapura

Berita Lokal
Typography

Karimun; Dimulai tanggal 2 Mei 2016 lalu, BP Karimun kembali melakukan pekerjaan pembangunan  jalan industri. Ada 2 (dua)

lokasi yang menjadi fokus pengerjaan untuk tahun ini yaitu Simpang Parit Rampak s/d Simpang Bukit Tembak dan Simpang Parit Rampak s/d Simpang PT. Saipem Indonesia karimun Branch (SIKB).


Lokasi 1 (Simpang Parit Rampak s/d Simpang Bukit Tembak) yangmasih berupa hutan bakau pengerjaannya masih pada tahap penimbunan/pengurukan, sementara lokasi 2 (Simpang Parit Rampak s/d Simpang PT. SIKB) sudah pada tahap pembuatan saluran, batu miring, dan pengaspalan, yang merupakan tahap lanjutan dari tahun sebelumnya.


Pekerjaan jalan pada 2 (dua) lokasi di atas yang berasal dari dana APBN ini ditargetkan selesai 6 (enam) bulan terhitung dari tanggal pelaksanaannya atau sekitar Bulan Nopember 2016. (y/m)

Download Status

Arsip unduhan berisi 6 Unduhan saat ini dalam 1 Categories. Sampai saat ini, ini telah diunduh sebanyak 45 Kali.

Download Form Perizinan

Banner website