Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Palembang; Senin (18/4), BP Karimun memenuhi undangan dari Kementerian Koordinator Bidang perekonomian Republik Indonesia (Kemenko RI) untuk menghadiri acara “Diseminasi dan Implementasi Kebijakan Perekonomian Nasional dan

Klinis Bisnis di Wilayah Barat”, yang diselenggarakan di Hotel Novotel Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Secara garis besarnya acara ini bertujuan untuk menyampaikan informasi berkaitan dengan Paket Kebijakan Ekonomi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah berikut dampak dan implementasinya kepada pelaku usaha dan aparat pelaksana. Pemaparan dan pembahasan diantaranya meliputi tentang rasionalisasi kebijakan, simplifikasi dan kemudahan perizinan dan non perizinan, serta tugas bank dan pemerintah daerah dalam hal kebijakan perekonomian dimaksud.

Acara ini dibuka oleh Deputi I Bidang Perekonomian RI, Boby Hamzah, dan dihadiri jugaoleh Deputi IV dan V Kemenko RI, Kepala Biro Hukum Kemenko RI, Staf Ahli Sekretaris Kabinet, perwakilan Bank Indonesia, Direktur PT. Pos Indonesia, perwakilan Kawasan Industri Batam, perwakilan Provinsi DKI Jakarta, perwakilan Provinsi Jawa Barat , dan perwakilan semua provinsi yang ada di Pulau Sumatera. (y/m)