Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

BP Karimun-Karimun; Rabu (5/4) lalu, BP Karimun ikut serta dalam menyambut kedatangan Duta Besar Republik Indonesia untuk Negara Singapura Bapak

I Gede Ngurah Swajaya ke Kabupaten Karimun. Selain untuk melihat lebih dekat peluang investasi di yang ditawarkan, kunjungan juga dilakukan dalam rangka pelaksanaan Forum Komunikasi Bisnis di Singapura yang akan diselenggarakan tanggal 27 April 2017.

Rombongan disambut langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dihadiri oleh FKPD, OPD, pengusaha, Asosiasi dan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan yang sama, Bupati Karimun memberikan pemaparan/expose peluang investasi di Kabupaten Karimun dengan prasarana yang tersedia, yang kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dari pengusaha dan Asosiasi yang hadir.

Di siang harinya, rombongan melanjutkan kunjungan lapangan ke beberapa perusahaan di Kawasan FTZ yaitu PT. Saipem Indonesia, PT, Oiltanking Karimun, PT. Sembawang Shipyard dan PT. Multi Ocean Shipyard. (y/m)