Sidebar

21
Thu, Jun
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

BP Karimun-Karimun; Selasa (13/3) lalu, BP Karimun memfasilitasi acara “Seminar Bisnis dan Temu Calon Pelanggan” PT. Karimun Power Plant (PT.KPP) dengan para pengusaha di Kawasan FTZ Karimun.

Read more: Seminar Bisnis PT. Karimun Power Plant

BP Karimun-Padang; 15-17 Oktober 2017, BP Karimun ikut berpartisipasi dalam acara “Regional Investment Forum” yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi

Read more: Regional Investment Forum Sumatera Barat 2017

BP Karimun-HK; 27 s/d 30 Nopember lalu, BP Karimun berpartisipasi sebagai peserta Delegasi RI (DELRI) dalam kegiatan “Joint Investment Promotion (JIP) BBK di Hong Kong dan Benchmarking ke Shenzhen (China)”, yang diselenggarakan dengan kerjasama Kemenko Perekonomian RI,

Read more: BBK Joint Investment Promotion dan Benchmarking

Singapore; Akhir Nopember lalu, BP Karimun berpartisipasi dalam acara Joint Investment Promotion Batam-Bintan-Karimun,

Read more: Joint Investment Promotion Indonesia - Singapura

Berita Lokal
Typography

kunker

BP Karimun-Malang; 29 – 31 Maret lalu, BP Karimun telah melakukan kunjungan lapangan ke pabrik pabrik-pabrik

rokok di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Batam, dalam rangka verifikasi dan identifikasi perusahaan (pabrik) rokok yang memproduksi rokok Kawasan Bebas bagi perusahaan distributor yang ada dikawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Karimun.

Tim BP Karimun yang terdiri dari 3 (tiga) grup tersebut melakukan kunjungan ke 17 perusahaan/pabrik rokok yang tersebar di beberapa daerah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah dan Batam, terbanyak berada di Malang dengan jumlah total 10 Pabrik, Sidoarjo 3, Karanganyar 1 dan Batam 2 Pabrik. Selain meninjau keadaaan pabrik, pada kesempatan tersebut tim BP Karimun juga menggali informasi tentang hal-hal terkait seperti apa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi distributor rokok, merk rokok yang dihasilkan, merk rokok yang dijual di Kawasan FTZ Karimun, jumlah tenaga kerja, kapasitas mesin, wilayah pemasaran, jumlah pembayaran cukai pajak perusahaan dan PPN serta permasalahan yang dihadapi sebagai produsen.

Dari peninjauan juga diketahui bahwa sebagian besar pabrik memproduksi 2 (dua) jenis rokok yaitu SKT (Sigaret Kretek Tangan) dan SKM (Sigaret Kretek Mesin ).  (y/m)

Download Status

Arsip unduhan berisi 6 Unduhan saat ini dalam 1 Categories. Sampai saat ini, ini telah diunduh sebanyak 45 Kali.

Download Form Perizinan

Banner website