Sidebar

22
Tue, Aug
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.
hut-ri

Berita Lokal
Typography

BPKarimun - Mulai dari Januari 2017, BP Karimun telah melakukan Kegiatan “Monitoring dan Evaluasi (Monev) perizinan penanaman modal dan ketenagakerjaan”, yang merupakan kelanjutan dari tahun sebelumnya.   


Kegiatan monitoring dan evaluasi ini, yang akan berlangsung sampai dengan Nopember 2017, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pembinaan dan pengawasan baik di bidang perizinan maupun pelaksanaan kegiatan perusahaan di Kawasan FTZ Karimun. Sampai dengan saat ini tim Monitoring dan Evaluasi BP Karimun telah mengunjungi 21 perusahaan di Kawasan FTZ yang bergerak di bidang pertambangan, shipyard, Oil & Gas, dan perdagangan.

Kunjungan yang dilakukan mendapat sambutan yang baik dari perusahaan-perusahaan. Dari kunjungan-kunjungan tersebut, ada beberapa hal yang menjadi perhatian dari tim Monev BP Karimun salah satunya adalah adanya perusahaan yang belum menyerahkan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dan Laporan Ekspor dan Impor perusahaan.

Selain itu tim juga menginformasikan apabila ada izin-izin yang masih belum dilengkapi atau akan segera berakhir masa berlakunya untuk segera diurus dan diperpanjang serta menghimbau agar pihak perusahaan segera menyampaikan laporan yang diminta agar terhindar dari sanksi maupun kendala apabila akan mengurus izin dimasa akan datang.(y/m)

Berita Terkini