Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Jakarta;  22 September 2015, menindaklanjuti pertemuan “Updates From The Region”, yang

diadakan beberapa waktu lalu, BP Karimun dengan kerjasama Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemenlu RI) dan Kantor Penghubung Kepri di Jakarta telah berhasil menyelenggarakan Forum Komunikasi Bisnis di Jakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Intercontinental Jakarta Midplaza ini merupakan upaya promosi  investasi BP Karimun kepada duta-duta besar negara asing di Jakarta, para pengusaha dan calon investor, baik perusahaan domestik maupun perusahaan asing, asosiasi perusahaan asing, KADIN dan lain-lain melalui presentasi, testimoni, dan diskusi dengan model diskusi panel termasuk one on one meeting.

Para undangan berjumlah 150 orang yang terdiri dari 37 perwakilan kedutaan besar (Kedubes) asing, diantaranya Kedubes Oman, Kedubes Uni Emirat Arab, Kedubes Maroko, Kedubes Rumania dan Kedubes India, pejabat pemerintah pusat dan daerah, asosiasi perusahaan serta perusahaan. Tampil memberikan kata sambutan adalah Dirjen Informasi dan Diplik Kemlu RI dan Staf Ahli Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Hubungan Ekonomi dan Maritim selaku Ketua Pelaksana Joint Working Group (JWG) BBK FTZ, sementara pemaparan selayang pandang Kabupaten Karimun disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun.

Pada acara tersebut, Kepala BP Karimun memberikan presentasi dan paparan tentang Kabupaten Karimun dan potensi Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (K-PBPB) Karimun, dilanjutkan dengan paparan dari mantan Bupati Karimun, H. Nurdin Basirun mengenai keunggulan K-PBPB dan Kabupaten Karimun secara umumnya.

Sementara itu, Direktur dari PT. Karimun Power Plant yang merupakan salah satu perusahaan penanam modal di Karimun hadir memberikan testimoninya,diantaranya memaparkan tentang kegiatan dan proses perusahaan tersebut sehingga memperoleh izin di Karimun FTZ.(y/m)