Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Batam; Minggu lalu, tepatnya tanggal 17-20 Maret 2015, bertempat di Hotel Turi Beach Resort Batam, telah diselenggarakan Workshop

Persiapan Pengoperasian PT. Oiltanking Karimun tahap II. Acara ini merupakan lanjutan dari workshop tahap I yang pernah diadakan pada Bulan Desember tahun lalu yang bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus menyamakan persepsi dengan SKPD dan instansi vertikal terkait.

Seperti tahun sebelumnya, workshop diikuti oleh peserta yang berasal dari 15 SKPD dan instansi vertikal terkait. Perwakilan PT. Oiltanking Karimun dari Jakarta, Surabaya, Singapura dan Jerman turut menghadiri workshop yang dibuka secara resmi oleh Kepala BP Karimun ini.

Kegiatan diisi dengan pemaparan/presentasi oleh Manajer Operasional PT. Oiltanking  Karimun, Ferdi Irawan, dan tanya jawab. Selain acara yang bersifat  formal, kegiatan workshop juga diselingi dengan acara ramah tamah dan pemberian cenderamata sebagai bentuk penghargaan PT. Oiltanking Karimun terhadap para peserta yang telah berpartisipasi.

Untuk selanjutnya hasil dari workshop tahap II ini akan ditindaklanjuti pada workshop tahap III yang rencananya akan diadakan pada Bulan Juni 2015 di Jakarta, dengan mengundang para pimpinan/pengambil kebijakan dari masing-masing instansi sehingga diharapkan akan dapat  menghasilkan sebuah persetujuan/kesepakatan akhir bersama demi kelancaran pengoperasian terminal PT Oiltanking Karimun. (y/m)