Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Karimun; Kemarin (02/02), BP Karimun telah memfasilitasi pertemuan antara calon investor air bersih, PT. Bangun Pamda

Karimun, dengan beberapa perusahaan di Kawasan FTZ di kantor BP Karimun, Gedung Bukit Gading – Poros.

Irzan Yuneizi, ST, MT, M.Sc, yang merupakan perwakilan konsultan perusahaan air bersih tersebut tampil untuk memberikan pemaparan dan menjelaskan secara teknis mengenai sistem penyediaan air bersih yang efisien dan dianggap paling optimal untuk diterapkan di Karimun. Irzan dkk juga menyatakan akan melakukan survei terlebih dahulu dan meminta kesediaan perusahaan untuk memberikan informasi yang diperlukan dalam rangka mengetahui seberapa besar tingkat kebutuhan dan permintaan air bersih perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Karimun.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BP Karimun menyatakan harapannya agar PT. Bangun Pamda Karimun bisa mewujudkan rencana penyaluran air bersih tersebut menjelang akhir tahun ini sehingga bisa dengan segera memenuhi kebutuhan industri di Kawasan FTZ  dan apabila memungkinkan diteruskan untuk masyarakat umum di luar  di luar Kawasan FTZ. (y/m)