Sidebar

22
Tue, May
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Karimun; Rabu, 3 Juli 2013, BP Karimun buat pertama kalinya mengadakan kegiatan Workshop Peningkatan Pelayanan, Perizinan dan Investasi  di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Karimun, dengan mengusung tema “Meningkatkan Pengetahuan dan Kemampuan Bagi Aparatur dan Pelaku Usaha Tentang Perizinan dan Investasi di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Karimun”.

Acara diresmikan oleh Bupati Karimun selaku Wakil Ketua Dewan Kawasan Karimun, H. Nurdin Basirun, dan kata sambutan oleh Kepala BP Karimun, H. Cendra. Para peserta Workshop terdiri dari Aparatur Pemerintah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun dan seluruh perusahaan yang berada di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Karimun. Sementara yang bertindak sebagai narasumber adalah Kepala BP Karimun, H. Cendra, Drs. Yazdi Taufik dari Dewan Kawasan PBPB Batam/Bintan/Karimun, Ahmad Husin SH, MM., dari KPPBC Tanjung Balai Karimun dan Wahyu SE, Ak, ME., dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batam.

Tujuan utama diselenggarakannya workshop peningkatan pelayanan, perizinan dan investasi ini adalah untuk menyamakan persepi dengan aparat daerah, pelaku usaha dan asosiasi bisnis tentang kebijakan-kebijakan dibidang perizinan dan investasi, meningkatkan pemahaman aparatur dan instansi yang membidangi perizinan dan investasi yang ada di Kabupaten Karimun tentang kebijakan-kebijakan terbaru dibidang investasi penanaman modal serta meningkatkan kerjasama antar instansi terkait di Kabupaten Karimun untuk meminimalkan kendala dan permasalahan yang ada sehingga kegiatan investasi di Kabupaten Karimun dapat ditingkatkan. (y/m)

 

Download Form Perizinan

Berita Terkini