Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

 

Karimun; Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Karimun nomor  1/DK-KRM/I/2013  tanggal 2 Januari 2013 tentang Penetapan Personel Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Karimun menetapkan Drs. H. Cendra M.Si sebagai Kepala BP Kawasan Karimun menggantikan Drs. H. Muhammad Taufik, MM.

 

Selain itu ditetapkan pula Drs. Muhammad Tahar, M.Pd sebagai Wakil Kepala BP Kawasan Karimun, Sularno S.Sos M.Si sebagai Anggota (1) Bidang Administrasi dan penyusunan program, Drs. Muhammad Tang, MM sebagai Anggota (2) Bidang Pelayanan Terpadu, Ir. M. Yusrial Mahyuddin, M.Si, sebagai Anggota (3) Bidang Sarana dan Prasarana dan Drs. Usman Ahmad  sebagai Anggota (4) Bidang Pengendalian.

Surat Keputusan ini diserahkan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2013 oleh Sekretaris Dewan Kawasan Jon Arizal di Tanjung Pinang. Dalam acara tersebut Sekretaris Dewan Kawasan juga mengarahkan BP Kawasan Karimun agar membuat kajian akademis tentang perluasan daerah FTZ Karimun, penataan keuangan BP Kawasan Karimun untuk tahun Anggaran 2013-2014 dan rencana perekrutan pegawai sendiri yang dilakukan oleh BP Kawasan Karimun. Selain itu juga disampaikan laporan akhir tahun perkembangan FTZ.

Sementara itu, Rabu tanggal 17 Januari 2013, bertempat di Kantor Wakil Dewan Kawasan Karimun gedung D telah diadakan pertemuan antara seluruh pegawai dan staf BP Kawasan Karimun. Dalam pertemuan yang  dihadiri oleh Bupati Karimun selaku Wakil Ketua Dewan Kawasan Nurdin Basirun, Drs. H. Cendra M.Si  memberikan pengarahannya sebagai Kepala BP Kawasan Karimun yang baru. Bupati Karimun di kesempatan yang sama juga mengharapkan seluruh jajaran di BP Kawasan Karimun agar bisa memberikan kerjasama kepada kepala BP Kawasan Karimun yang baru, untuk lebih berdisiplin dalam bekerja, mengedepankan tugas dan kewajibannya dan diharapkan pada 2014 nanti akan berdiri sendiri dan terlepas dari Pemerintah Daerah. Demikian informasi yang disampaikan oleh Drs. Muhammad Tahar, M.Pd. (y/m).