Sidebar

19
Sun, Nov
Sahifa fully responsive WordPress News, Magazine, Newspaper, and blog ThemeForest one of the most versatile website themes in the world.

Berita Lokal
Typography

Karimun; BP Kawasan Karimun dalam hal ini diwakili oleh bidang Pemasaran, 14 Nopember lalu, menghadiri acara "Prospect and Investment Opportunities in Free Trade Zone (FTZ) Batam Bintan Karimun", di ruang pertemuan Jasmine 2 Hotel Intercontinental Mid Plaza Jakarta. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh beberapa delegasi diantaranya BP Kawasan Batam, BP Kawasan Bintan, Dewan Kawasan PBPB Batam, Bintan Karimun (BBK), Badan Kegiatan Penanaman Modal (BKPM) RI dan pengusaha yang tergabung dalam Perkumpulan Ekonomi Indonesia Jerman (EKONID).

 

Acara yang diprakarsai oleh Kantor Penghubung Provinsi Kepri di Jakarta ini menawarkan beberapa proyek dan potensi investasi yang ada di BBK. Dari pertemuan ini terlihat sekali antusiasme para pengusaha yang ingin mengetahui lebih banyak tentang potensi Kawasan FTZ tersebut. Hal ini ditandai dengan beberapa pertanyaan dalam diskusi panel, mulai dari regulasi, infrastruktur dan tenaga kerja serta inisiatif yang diberikan.

Pada kesempatan yang sama, BP Kawasan Karimun melalui Kepala Bidang Pemasarannya, Nuzul Akbar, juga menawarkan proyek seperti Industrial Park Development Project, Pelawan Resort Development Project, Pongkar Investment Development Project, termasuk juga potensi investasi di Karimun secara umum lainnya. (y/m)